Senin, 22 Juli 2024

Empat Rekomendasi Tempat Nonton Bareng Timnas U-23 di Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Starting eleven Timnas U-23 Indonesia ketika berjumpa Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024) dini hari. Foto: PSSI

Duel antara Tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia dengan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024, akan tersaji pada Senin (29/4/2024) malam ini mulai pukul 21.00 WIB.

Timnas U-23 lolos ke babak empat besar usai mengalahkan Korea Selatan dalam drama adu penalti dengan skor 11-10 (2-2). Sementara Uzbekistan menumbangkan Arab Saudi dengan skor 2-0.

Timnas U-23 akan melawan Uzbekistan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada malam ini. Laga ini dipimpin Shen Yinhao wasit asal China.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap pertandingan Timnas U-23 begitu luar biasa. Berbagai agenca nonton bareng diadakan di penjuru negeri. Termasuk di Surabaya.

Redaksi suarasurabaya.net telah merangkum empat tempat nonton bareng yang bisa Anda kunjungi pada Senin malam hari ini. Seluruhnya gratis dan dibanjiri berbagai doorprize.

1. Gedung Negara Grahadi
Pemerintah provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) menggelar nonton bareng Timnas U-23 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya pada malam ini.

Acara ini akan dihadiri oleh Adhy Karyono Pj Gubernur Jatim dan sejumlah mantan penggawa Persebaya Surabaya. Beragam doorprize akan dibagikan selama acara nonton bareng.

2. Balai Kota Surabaya
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama klub Persebaya mengadakan nonton bareng di Balai Kota. Acara ini akan dihadiri para pemain Persebaya, seperti Toni Firmansyah, Oktafianus Fernando, hingga Bruno Moreira.

Selain itu, Pemkot Surabaya juga mengundang keluarga dari Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan, dua penggawa Timnas U-23 asal Kota Pahlawan.

3. Suara Surabaya Centre
Suara Surabaya Media juga mengadakan acara nonton bareng laga Timnas U-23 kontra Uzbekistan di food traffic Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo.

Selain dimeriahkan dengan live music, acara nobar di Suara Surabaya Centre juga banjir doorprize. Yang tidak kalah penting, agenda ini tidak dipungut biaya alias gratis.

4. Unesa Lidah Wetan
Bagi warga Surabaya bagian barat, nonton bareng di Unesa Lidah Wetan bisa menjadi solusi untuk menikmati pertandingan Timnas U-23 lawan Uzbekistan.

Acara nonton bareng diadakan di Halaman Rektorat Unesa di kampus Lidah Wetan. Berbagai doorprize juga telah disediakan oleh Unesa untuk peserta nonton bareng. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Senin, 22 Juli 2024
31o
Kurs