Minggu, 28 April 2024

Indra Sjafri Belum Puas Meski Timnas U-20 Tahan Imbang China

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Toni Firmansyah pemain Persebaya Surabaya, ketika membela Timnas U-20 Indonesia dalam uji coba melawan China di Jakarta, Jumat (22/3/2024) malam. Foto: PSSI Aksi Toni Firmansyah pemain Persebaya Surabaya, ketika membela Timnas U-20 Indonesia dalam uji coba melawan China di Jakarta, Jumat (22/3/2024) malam. Foto: PSSI

Indra Sjafri head coach Timnas U-20 Indonesia mengaku belum puas usai bermain imbang 1-1 melawan China di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

China unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Peng Xiao menit ke-15. Gol penyeimbang dicetak oleh Figo Dennis pada menit ke-92.

“Secara keseluruhan tentu kami belum puas. Hasil dari tim ini nanti kita akan coba lagi di tanggal 25, tentu dengan tim yang berbeda,” ucap Indra Sjafri dalam laman resmi PSSI.

Indra menegaskan bahwa tujuan uji coba melawan China adalah untuk menentukan siapa saja pemain yang berkualitas, yang bisa menjadi tim ke depannya.

“Saya cukup puas dengan adanya pergantian para pemain. Kualitas mereka dengan line-up pertama dengan pengganti tidak jauh berbeda. Itu yang membuat kami senang dengan para pemain yang masuk di babak kedua,” jelas Indra Sjafri.

Rencananya, skuad berjuluk Garuda Nusantara itu masih akan memainkan satu pertandingan lagi melawan China di lokasi yang sama pada Senin (25/3/2024) malam. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs