Senin, 17 Juni 2024

Melaju ke Semifinal Hawks Cup, SS FM Jaga Kekompakan Tim untuk Lanjutkan Tren Positif

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain SS FM saat menyatukan kekompakan dalam kejuaraan softball Hawks Cup di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, Sabtu (25/5/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Suara Surabaya (SS) FM memastikan diri melaju ke partai semifinal kejuaraan softball Hawks Cup 2024, setelah mengalahkan SnS Redbull dalam pertandingan ketiga di Lapangan Softball Dharmawangsa Surabaya, pada Sabtu (25/5/2024).

Saat ini, SS FM menempati posisi pertama dalam grup B. Tim bentukan SS Media itu, akan melawan runner up dari grup A yang masih memperebutkan tiket ke semifinal malam ini.

Roy Umbasan pelatih SS FM mengatakan, timnya akan menjaga kekompakan untuk memastikan permainan berjalan dengan maksimal dan bisa menang di partai semifinal.

“Sesuai dengan target di awal, setiap pertandingan harus menang,” katanya.

Ia mengatakan, semifinal nanti menjadi pertandingan penting untuk mewujudkan target utama tim SS, yakni meraih juara di Hawks Cup 2024 kategori slowpitch.

“Juara insyaAllah, targetnya harus menang. Kita maksimalkan strategi dan susunan pemain kita,” ucapnya.

Sementara itu, Verry Firmansyah pemain SS FM mengatakan, soliditas tim softball SS FM juga akan menjadi kunci penting dalam pertandingan semifinal.

“Memang dari awal kita agak kesulitan mendapatkan poin, tapi semakin ke sini kita sudah nemu titik temu bahwa kita bisa langsung mengejar dari ketinggalan,” tuturnya.

Ia yakin, SS FM akan kembali mendulang kemenangan dan melanjutkan tren positif untuk memastikan tiket final di Hawks Cup yang akan digelar besok.

“Kita jangan lengah, karena kita harus mengambil pertandingan ini untuk masuk ke babak final,” ucapnya.

Seperti diketahui, kejuaraan Hawks Cup tahun ini juga digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731. Dalam kejuaraan ini, mempertandingkan tiga kategori, yakni putra, putri dan slowpitch.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs