Kamis, 18 April 2024

Persebaya vs PSS: Bajul Ijo Kalahkan Super Elja 2-1

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1 pada Minggu (3/3/2024) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaqya berhasil membungkam PSS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Minggu (3/3/2024) sore.

Dalam pertandingan pekan ke-27 itu, Persebaya mencetak gol terlebih dahulu melalui Muhammad Iqbal  pada detik ke-13.

Gol kedua Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira melalui titik putih penalti pada menit ke-30. Penalti diberikan setelah Paulo Henrique dilanggar oleh kiper PSS Sleman di area terlarang.

Dua gol Persebaya itu membuat Persebaya unggul 2-0 pada turun minum.

Memasuki babak kedua, PSS Sleman tampil lebih terengginas. Upaya tim berjuluk Super Elang Jawa (Super Elja) itu memperkecil skor lewat gol Esteban Vizcarra menit ke-47 yang gagal diantisipasi oleh Andhika Ramadhani kiper Persebaya.

Kecolongan satu gol, Persebaya lebih menggencarkan serangan ke area pertahanan PSS Sleman. Tetapi, upaya anak asuh Paul Munster itu masih belum bisa membuahkan hasil.

Barisan pertahanan PSS Sleman lebih kokoh setelah turun minum. Berulang kali berhasil memotong pergerakan permain Persebaya dan menggagalkan peluang di depan mulut gawang.

Persebaya tetap berusaha mengoyah gawang PSS Sleman hingga menit akhir. Hanya saja tak ada gol yang tercipta hingga berakhirnya laga. Persebaya menyudahi laga ini dengan skor 2-1. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs