Jumat, 3 Mei 2024

PSS Tegaskan Siap Tempur Melawan Persebaya di Stadion GBT

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
PSS Sleman akan berjumpa dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (03/03/2024) sore. Foto: PT LIB

PSS Sleman siap tempur melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-27 kompetisi Liga 1. Kedua tim berjumpa di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (3/3/2024) sore.

Dalam keterangannya sebelum pertandingan, Risto Vidakovic pelatih PSS menyebut pertandingan melawan Persebaya tak akan berjalan mudah. Apalagi PSS akan merumput di Stadion GBT.

“Saya tahu setiap pertandingan di Surabaya ini adalah laga yang berat. Cukup berat bagi tim PSS, (apalagi) karena jadwal yang sangat ketat,” ujarnya.

Meski jarak antarpertandingan yang cukup padat, Risto berharap pasukannya bisa tampil maksimal di Stadion GBT, Minggu sore.

“Saya berharap para pemain bisa tampil 100 persen dan disiplin untuk memenangkan pertandingan ini,” ujar coach Risto.

Risto menambahkan, apa pun keadaan di pertandingan besok, terlepas dari beberapa pemain tuan rumah yang absen, Persebaya tetap lawan yang harus diwaspadai.

“Tidak ada pengaruhnya jika ada pemain Persebaya yang absen. Persebaya mempunyai 20 pemain lebih seperti dalam susunan pemain. Mereka bisa bermain dan memberikan warna di tim dengan cara masing-masing,” tandasnya. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs