Minggu, 28 April 2024

Paul Munster Fokus Gembleng Fisik Pemain Persebaya Jelang Derbi Jawa Timur Lawan Arema

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster Pelatih Persebaya saat memberikan keterangan kepada awak media di sela latihan di Stadion Gelora 10 Nopember, Senin (18/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Paul Munster Pelatih Persebaya saat memberikan keterangan kepada awak media di sela latihan di Stadion Gelora 10 Nopember, Senin (18/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Paul Munster pelatih Persebaya Surabaya fokus menggembleng fisik pemainnya jelang derbi Jawa Timur melawan Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Rabu (27/3/2024).

“Sekarang kita melatih pemain secara fisikal dan mental. Perlahan-lahan, beberapa hal, saya pastikan malam ini semua orang berlatih. Ini adalah saatnya untuk mendorong fisik dan mental,” katanya di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, Senin (18/3/2024) malam.

Persiapan untuk melawan tim berjuluk Singo Edan itu, kata Munster, menjadi momentum yang bagus bagi Persebaya. Sebab mereka memiliki waktu yang cukup panjang sehingga akan dimaksimalkan dengan baik.

“Sekarang pemain-pemain kelihatan segar, semua sudah berlatih. Kami akan berlatih minggu ini dengan bagus, saya memiliki waktu bersiap-siap, untuk banyak hal yang ingin saya lakukan,” katanya.

Potret punggawa Persebaya saat latihan di Gelora 10 November Surabaya, Senin (18/3/2024). Foto: Firman Magang suarasurabaya.net
Potret punggawa Persebaya saat latihan di Gelora 10 Nopember Surabaya, Senin (18/3/2024). Foto: Firman Magang suarasurabaya.net

Dalam kesempatan itu, ia juga menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi tim untuk membenahi kekurangan di pertandingan terakhir yang dilakoni Persebaya.

Munster menyebut, pertandingan lawan Arema merupakan laga yang penuh dengan tantangan. Oleh karena itu, pihaknya akan berjuang dengan maksimal untuk mempersembahkan poin tiga.

Ia juga yakin, para pemain Bajul Ijo akan melahap setiap menu latihan dengan baik dan menampilkan permainan maksimal untuk melawan Arema.

“Kita semua harus mendorong untuk pertandingan berikutnya. Saya tahu betapa besarnya pertandingan derbi. Dan saya suka derbi,” pungkasnya.(ris/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs