Minggu, 16 Juni 2024
Advertorial

Kolaborasi Citicon dan Persebaya Dorong Pembangunan Lebih Wani

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Citicon berkolaborasi dengan Persebaya memberikan support pembangunan fasilitas secara gratis menggunakan bata ringan citicon di SMKN 13 Surabaya, Jumat (15/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

PT. Citicon Nusantara Industries sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, berkolaborasi dengan Persebaya memberikan support pembangunan fasilitas umum (fasum) secara gratis menggunakan produk utama citicon bata ringan.

Cipto Prabowo Atmojo direktur PT. Citicon Nusantara Industries mengatakan, program tersebut dilakukan untuk menebar kebaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kita akan terus berkolaborasi, kita akan melihat mana yang membutuhkan dan kita akan support mereka,” katanya seusai ceremoni peletakan bata ringan pertama di tempat pembangunan fasilitas sekolah di SMK Negeri 13 Surabaya, Jl. Bumi Indah No. 65 Lontar Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Jumat (15/3/2023).

Cipto Prabowo Atmojo Direktur PT. Citicon Nusantara Industries saat memberikan sambutan dalam kegiatan “Bersama Membangun Lebih Wani” di SMKN 13 Surabaya, Jumat (15/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Ia mengatakan, SMKN 13 Surabaya terpilih setelah sebelumnya telah dilakukan survey dan dinyatakan layak untuk diberikan bantuan pembangunan dengan bata ringan.

“Sebelumnya kita buat game untuk seru-seruan, kemudian kita bisa merealisasikannya hari ini, setelah hasil survei menyatakan sekolah ini pemenangnya,” katanya.

Ia berharap, upaya memberi bantuan untuk pembangunan fasilitas itu, bisa memberikan dampak positif kepada khalayak.

“Agar supaya masyarakat bisa merasakan kehangatan dari Citicon yang juga sesuai dengan jargon kita, yang mengatakan bahwa kita akan selalu membangun lebih baik,” katanya.

Bruno Moreira pemain asing Persebaya berkebangsaan Brazil saat mengikuti seremoni pengecoran bersama Citicon dan Persebaya di SMKN 13 Surabaya, Jumat (15/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa selain memberikan bantuan pembangunan lewat Corporate Social Responsibility (CSR), Citicon juga memberikan edukasi pentingnya bahan bangunan yang berkualitas.

“Kita banyak juga kegiatan di sekolah lain untuk mengajar, untuk masalah konstruksi dan lain sebagainya. Utuk mengembangkan anak-anak muda, agar mereka ke depan lebih maju, lebih punya wawasan,” ujarnya.

Bata ringan Citicon itu, kata dia, memiliki keunggulan yang kuat dan utuh, serta presisi. Sehingga bangunan akan aman jika menggunakan bata tersebut.

Seperti diketahui, dalam kegiatan bertajuk “Bersama Mambangun Lebih Wani” itu, dimeriahkan juga dengan game adu penalti yang diikuti oleh siswa-siswi SMKN 13 Surabaya bersama lima pemain Persebaya, yakni Ernando Ari, Andhika Ramadhani, Bruno Moreira, Toni Firmansyah, dan Oktavianus Fernando.

Setelah bermain game, lima pemain Persebaya tersebut mengikuti seremoni pengecoran bersama Chandra Wahyudi Direktur Operasional Persebaya dan Cipto Prabowo Atmojo direktur PT. Citicon Nusantara Industries.(adv/ris/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
31o
Kurs