Kamis, 2 Mei 2024

Paul Munster Senang Persebaya Menang dan Akhiri Tren Negatif

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Paulo Henrique mencetak gol semata wayang ketika Persebaya Surabaya mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada Minggu (4/2/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Persebaya Paulo Henrique mencetak gol semata wayang ketika Persebaya Surabaya mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada Minggu (4/2/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Foto: Persebaya

Paul Munster pelatih Persebaya Surabaya begitu semringah. Sebab ia berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 1-0, Minggu (4/2/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Kemenangan ini sangat berkesan untuknya. Mengingat Bajul Ijo, julukan Persebaya belum pernah merasakan kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir.

“Saya senang sebab target kami adalah menang dan clean sheet. Jadi kami amat senang akan hal itu. Apalagi Kami tahu Bhayangkara tim yang bagus,” kata Paul Munster selepas pertandingan.

Bertindak sebagai tuan rumah, gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Paulo Henrique pada menit ke-54. Berawal dari umpan kaki kiri Bruno Moreira, sepakan striker berkepala plontos itu sukses menggetarkan jala Bhayangkara.

“Paulo, satu peluang, satu gol. Semua mengharapkannya untuk mencetak gol. Jadi saya juga bergembira untuk Paulo. Anda dapat melihat bagaimana reaksinya setelah ia mencetak gol. Ia sangat bahagia,” terang Munster.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ia adalah pemain yang baik, dia adalah orang yang baik dan para striker hidup dari gol. Jadi baginya mencetak gol juga merupakan hal yang bagus. Bagus juga bagi Bruno yang membuat assist, jadi kami bekerja sebagai tim, itu yang paling penting,” imbuhnya.

Meski demikian, Paul Munster menegaskan bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Persebaya.

“Kami tidak bisa santai. Para pemain akan mendapatkan libur beberapa hari, namun ketika mereka kembali, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” terangnya. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
27o
Kurs