Minggu, 28 April 2024

Paul Munster Harap Mental Pemain Persebaya Tetap Terjaga Setelah Gagal Menang Lawan PSIS

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih bersama Andre Oktaviansyah pemain Persebaya dalam after match press conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (30/1/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Paul Munster pelatih bersama Andre Oktaviansyah pemain Persebaya dalam after match press conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (30/1/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Paul Munster Pelatih Persebaya berharap, mental anak asuhnya tetap terjaga meskipun gagal menang dalam laga melawan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1.

“Kami kecewa bagaimana melihat hal ini, tapi mentalitas dari para pemain adalah mereka harus terus berjalan,” katanya dalam after match press conference di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Selasa (30/1/2024).

Munster mengatakan, dalam pertandingan tersebut Persebaya memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, tetapi dari seluruh peluang hanya mampu mengonversi satu gol.

“Kita juga harus ingat, PSIS adalah tim yang bagus. Mereka peringkat keempat di klasemen, jadi mereka memiliki banyak pemain yang bagus, terutama pemain yang menyerang,” katanya.

Setelah pertandingan ini, pihaknya akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki segala kekurangan, sebagai bekal untuk mengahadapi laga lanjutan mendatang.

“Jadi, saya akan menilai juga dari highlight game. Dan aituasi-situasi yang baik, kita juga harus meningkatkan,” ujar pelatih berpaspor Irlandia Utara tersebut.

Selain itu, ia mengatakan bahwa Persebaya juga akan memaksimalkan waktu untuk recovery untuk memastikan kondisi fisik pemain juga terjaga dengan baik.

“Untuk fokus pada permainan selanjutnya, game yang akan datang,” ucapnya.

Seperti diketahui, setelah tuntas melawan PSIS Semarang hari ini, Persebaya akan kembali menghadapi laga kandang dengan melawan Bhayangkara FC di Stadion GBT Surabaya, pada Minggu (4/2/2024) mendatang.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs