Minggu, 21 Juli 2024

Pemain Filipina yang cedera saat Lawan Timnas Indonesia Dilaporkan Membaik

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Adrian Cortes Ugelvik Pemain Filipina dalam kondisi sadar saat menjalani perawatan medis di Jakarta akibat cedera dalam laga melawan Timnas Indonesia, Rabu (12/6/2024). Foto: PSSI

PSSI menyebut Adrian Ugelvik pemain Filipina yang mengalami cedera saat melawan Timnas Indonesia telah membaik.

“Informasi dari dokter, kondisi pemain baik, sadar , pagi ini menunggu hasil MRI atau CT Scan,” terang Erick Thohir Ketua Umum PSSI dilansir dari Antara, Rabu (12/6/2024).

Adrian Ugelvik mengalami cedera usai berduel udara dalam laga melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam.

Benduran dalam duel udara dengan Ernando Ari Sutaryadi penjaga gawang Indonesia itu, membuat kepala Adrian Ugelvik membentur tanah.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu langsung dievakuasi menggunakan ambulans ke rumah sakit guna mendapat tindakan medis.

Sementara itu, PSSI mendapatkan informasi dari dokter di rumah sakit tempat Adrian Ugelvik dirawat. Bahwa sang pemain telah sadar dan dalam keadaan baik.

“Kami pastikan akan berikan perawatan terbaik,” terang pria yang menjabat Menteru BUMN itu.

Sementara itu, Timnas Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 pada pertandingan Rabu malam. Kemenangan ini membuat anak asuh Shin Tae-yong lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 21 Juli 2024
24o
Kurs