Sabtu, 11 Mei 2024

Persebaya Cadangkan Paulo Henrique saat Lawan Persik Kediri

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Henrique striker gagal memberi dampak ketika Persebaya Surabaya dipermak Persib Bandung dengan skor 1-3, Sabtu (20/3/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya menghadapi Persik Kediri dalam laga terakhir Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (28/4/2024) sore ini.

Paul Munster pelatih Persebaya melakukan perubahan di posisi ujung tombak. Wildan Ramdhani striker diturunkan sejak menit awal menggantikan posisi Paulo Henrique.

Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu juga kembali menurunkan Robson Duarte gelandang serang asing asal Brasil, setelah sebelumnya harus absen karena cedera.

Reva Adi Utama bek sayap yang di pertandingan sebelumnya juga absen karena akumulasi kartu kuning, kembali turun sebagai starter sore hari ini.

Begitu juga dengan Andre Oktaviansyah gelandang. Ia kembali tampil sebagai pemain utama setelah hukuman larangan bermain akibat kartu merah telah selesai.

Sementara itu, untuk susunan lengkap pemain Persebaya dalam pertandingan pekan ke-34 ini, di posisi kiper dipercayakan kepada Andhika Ramadhani.

Di posisi bek, Paul Munster memasang Yan Victor, Riswan Lauhin, Reva Adi Utama dan Arief Catur Pamungkas.

Di posisi tengah, ada Andre Oktaviansyah, Kadek Raditya, dan Robson Duarte. Sedangkan di penyerang sayap ada Bruno Moreira, Kasim Botan, dan Wildan Ramdhani.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan sore ini yakni Heru Cahyono. Dibantu oleh Galuh Jamal Panuntun dan Agus Romadhon sebagai asisten wasit dan Ginanjar Rahman Latief sebagai wasit cadangan. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version