Sabtu, 4 Mei 2024

Persebaya Fokus Matangkan Persiapan Jelang Lawan Bali United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih Persebaya saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (19/4/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan ke-33 dengan melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (27/4/2024) mendatang.

Paul Munster pelatih Persebaya menyatakan, saat ini pihaknya tengah fokus mematangkan persiapan untuk menatap pertandingan kandang tersebut.

“Kami fokus untuk pertandingan berikutnya, untuk tampil lebih baik,” ucap pelatih berpaspor Irlandia Utara tersebut.

Munster mengatakan, skuad Green Force saat ini juga sedang fokus membenahi kekurangan tim, setelah sebelumnya gagal mentas dari tren negatif

Meskipun secara hitung-hitungan, Persebaya sudah dipastikan aman dari zona degradasi, setelah di laga pekan ke-32 Persita Tangerang bermain imbang 1-1 dengan Persik Kediri. Yang mana, hasil itu membuat posisi Persebaya masih unggul dibanding klub lain yang berada di peringkat bawahnya. Tetapi ia menegaskan, bahwa tim berjuluk Bajol Ijo itu, tidak mau kehilangan poin di sisa laga terakhir.

Ia ingin, anak asuhnya tetap bekerja keras untuk meraih poin penuh. Apalagi, laga melawan Bali United merupakan laga home, sehingga Persebaya akan mendapat dukungan secara langsung di lapangan dari Bonek suporter Persebaya.

“Kami berharap, untuk pertandingan berikutnya para pemain bisa bangkit,” katanya.

Sembari fokus menyelesaikan sisa pertandingan di kompetisi putaran kedua ini, Munster juga menyatakan bahwa Persebaya saat ini tengah menyusun kekuatan terbaik untuk berlaga di musim yang baru.

“Kami juga menyiapkan tim untuk menyongsong kompetisi musim depan,” ucap pelatih yang akan kembali menukangi Persebaya pada musim 2024/2025 tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya masih berada di peringkat ke-12 klasemen liga 1, dengan raihan total 39 poin, hasil dari 9 kali menang, 12 kali imbang dan 11 kali kalah.

Sedangkan Bali United, berada di peringkat yang lebih bagus, yakni di posisi ketiga klasmen sementara, dengan raihan total 55 poin, hasil dari 16 kali menang, 7 kali imbang dan 9 kali menelan kekalahan. (ris/ike/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs