Kamis, 30 Mei 2024

Pelatih Persebaya Ingin Skuad Lebih Berkualitas pada Musim Depan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Paul Munster pelatih Persebaya saat memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (19/4/2024). Foto: Persebaya

Paul Munster head coach Persebaya Surabaya mengaku sudah mulai mempersiapkan tim untuk Liga 1 musim depan.

Hal itu disampaikan setelah Persebaya dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (20/4/2024) sore.

“Sekarang kami fokus untuk dua pertandingan berikutnya dan menuntaskan kompetisi. Kemudian saya bersiap untuk merencanakan tim yang lebih kuat untuk musim depan,” terang Paul Munster dalam konferensi pers musim depan.

Paul Munster menyebut proses rekrutmen pemain untuk Liga 1 musim depan telah dimulai. Hanya saja, ia tidak memberikan penjelasan secara detail terkait hal itu.

“Persebaya harus memiliki tim yang kuat, pemain yang lebih baik. Saya sudah mengerjakan perekrutan (pemain). Jadi, Anda tidak akan melihat tim (seperti) ini musim depan, pastinya tidak,” tegasnya.

Persebaya masih menyisakan dua pertandingan di Liga 1 musim ini. Bajul Ijo akan melawan Bali United (24 April 2024) dan Persik Kediri pada (30 April 2024).

“Sekarang kami perlu memikirkan pertandingan berikutnya karena akan lebih banyak pemain yang tidak tampil karena skors,” bilang eks pelatih Bhayangkara ini.

Kabar baiknya, absennya sejumlah pemain memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk merumput di sisa kompetisi ini.

“Hari ini mereka (pemain muda) telah mendapat peluang. Di pertandingan berikutnya mereka akan mendapat peluang,” jelasnya. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
33o
Kurs