Kamis, 25 Juli 2024

Persebaya Beri Penawaran Pembelian Tiket Jelang Akhir Musim

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
David da Silva penyerang Persib Bandung mencetak tiga gol ke gawang Persebaya Surabaya pada Sabtu (20/4/2024) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Persib

Persebaya Surabaya memberikan bonus akhir musim kepada Bonek, yakni gratis tiket pertandingan lawan Persik Kediri pada Minggu (28/4/2024) dalam pembelian tiket pertandingan lawan Bali United yang digelar Rabu (24/4/2024).

Hal itu diumumkan oleh Persebaya, setelah PT. Liga Indonesia Baru (LIB) rssmi mengubah jadwal pertandingan Persebaya pada pekan ke-34 mendatang.

“Sebagai apresiasi untuk seluruh Bonek yang selalu setia datang ke stadion, Persebaya memberikan bonus akhir musim, beli tiket pertandingan melawan Bali United, gratis tiket pertandingan melawan Persik Kediri,” terang media sosial resmi Persebaya.

Benefit itu, juga berlaku bagi suporter yang membeli tiket laga melawan Bali United sejak beberapa hari lalu, atau sebelum pengumuman bonus tersebut diposting oleh Persebaya, pada Selasa (23/4/1024) malam.

E-voucher bisa ditukarkan dengan gelang tiket dua kali dalam dua pertandingan akhir musim tersebut. Penukarannya, dapat dilakukan di gerai Persebaya Store yang sudah dipilih.

Bonus akhir musim itu, berlaku untuk semua jenis tiket, baik untuk kategori fans maupun super fans.

Dengan adanya kesempatan tersebut, Persebaya mengajak seluruh suporter tim asal Kota Pahlawan tersebut agar datang dan meramaian Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya di laga akhir musim.

“Manfaatkan kesempatan emas ini. Mari dukung Persebaya langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, agar memenangi dua laga tersisa. Lalu kita songsong musim depan yang lebih baik lagi,” tutupnya. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Kamis, 25 Juli 2024
31o
Kurs