Rabu, 17 April 2024

Persebaya Kurang Puas Cuma Imbang Lawan Persita

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
M. Hidayat kapten tim Persebaya ditempel ketat oleh dua pemain Persita sekaligus saat berduel di Indomilk Arena, Jumat (23/2/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya kurang puas usai mendapatkan satu poin saat melawan Persita Tangerang, Jumat (23/2/2024) sore.

Bertanding di Indomilk Arena, Tangerang, Paulo Henrique mencetak gol bunuh diri pada menit ke45+1. Kemudian ia mencetak gol penyama pada menit ke-76.

“Pada babak pertama kami memiliki banyak peluang. Namun sayangnya pada penghujung babak, kami lengah saat set piece dan kami justru kebobolan,” kata Paul Munster pelatih Persebaya usai laga.

“Kemudian pada pada babak pertama kami bekerja keras, kami melakukan tiga perubahan taktik dan kami berhasil mencetak gol. Kami terus menekan namun tidak efektif dalam mengeksekusi peluang pada babak kedua,” imbuhnya.

Terkait gol bunuh diri Paulo Henrique, Paul Munster menilai bahwa kesalahan itu tak boleh hanya ditanggung oleh sang penyerang seorang.

“Itu kesalahan pemain kami dan kiper. Itu situasi yang kurang menguntungkan dalam set piece. Pada babak kedua, secara mental dia lebih kuat sebab Paulo tahu dia punya kans. Kami sudah membuat satu gol. Kami coba mengejar gol kedua, namun kami kurang beruntung untuk mendapatkannya,” jabarnya.

Sementara itu, Oktafianus Fernando pemain senior Persebaya mengaku kurang puas dengan pencapaian timnya di Tangerang.

“Kami melakukan perubahan pada babak kedua. Hal itu membuat permainan kami lebih efektif dan lebih menyerang. Kami datang ke sini untuk menang, namun hasilnya seperti ini dan kami kecewa,” terang Ofan, sapaan akrabnya. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
28o
Kurs