Minggu, 19 Mei 2024

Persebaya Optimistis Curi Poin saat Melawan PSM Makassar Malam Ini

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
M. Hidayat kapten tim Persebaya ditempel ketat oleh dua pemain Persita sekaligus saat berduel di Indomilk Arena, Jumat (23/2/2024). Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-26 dengan melawan PSM Makassar di Stadion Batakan Balikpapan, Rabu (28/2/2024) malam.

Paul Munster pelatih Persebaya mengatakan, pasukannya sudah siap untuk bentrok dengan tim berjuluk Juku Eja tersebut dalam pertandingan away.

“Kami tidak sabar menantikan pertandingannya, kami sangat excited karena akan menjadi pertandingan yang bagus,” katanya.

Pelatih berpaspor Irlandia Utara itu tidak ambil pusing dengan catatan Persebaya yang masih minim kemenangan.

Munster menegaskan, dirinya akan berusaha untuk mengantarkan tim asal Kota Pahlawan itu meraih hasil maksimal dan memperbaiki posisi klasemen di Liga 1 saat ini.

“Kami hanya fokus di pertandingan nanti. Saya tidak berada di sini dalam tujuh pertandingan sebelumnya. Sekarang saya di sini bersama Persebaya. Pertandingan pertama saya melawan PSIS dan akan fokus ke pertandingan,” jelas Paul Munster.

Meskipun yakin akan meraih hasil positif, Munster tetap menekankan pada anak asuhnya agar tidak meremehkan lawan, melainkan harus tetap waspada dan bekerja keras.

Sementara itu, Andhika Ramadhani kiper Persebaya mengatakan bahwa seluruh pemain Bajol Ijo sudah siap untuk melawan PSM.

“Apa pun yang disampaikan pelatih, kita akan aplikasikan ke pertandingan besok,” tuturnya.

“Kita dari pemain akan terus memperbaiki, fokus untuk Persebaya, sehingga kita bisa naik kelas,” tambahnya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan total 31 poin hasil dari 7 kali menang, 10 kali imbang dan 8 kali kalah.

Sedangkan PSM memiliki peringkat yang lebih bagus, yakni berada di posisi kesembilan dengan total 33 poin hasil dari 8 kali menang, 9 kali imbang dan 8 kali menelan kekalahan. (ris/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
25o
Kurs