Sabtu, 20 Juli 2024

Persebaya Persembahan Kemenangan Atas Persik untuk Bonek dan Masyarakat Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aksi Wildan Ramdhani penyerang Persebaya Surabaya dalam duel melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (28/4/2024) sore. Foto: Persebaya Aksi Wildan Ramdhani penyerang Persebaya Surabaya dalam duel melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (28/4/2024) sore. Foto: Persebaya

Paul Munster pelatih Persebaya Surabaya menyebut kemenangan atas Persik Kediri dengan skor 2-1 pada Minggu (28/4/2024) sore, untuk Bonek dan masyarakat Kota Pahlawan.

“Sebelumnya, sudah diskusi dengan tim bahwa kita harus menang. Seperti yang saya katakan bahwa kita harus bermain dengan bangga, untuk diri sendiri, keluarga, dan suporter, dan untuk masyarakat Surabaya,” katanya usai pertandingan pada Minggu petang.

Dalam pertandingan pemungkas melawan Persik itu, Paul Munster mengakui jika timnya tak memiliki banyak peluang pada babak pertama.

Kemudian pada babak kedua, ia menekankan pada anak asuhnya agar bermain lebih fokus untuk menciptakan peluang.

Pada akhirnya skuad berjuluk Bauol Ijo mampu menjebol gawang Persik melalui Wildan Ramdhani. “Tapi, saya tidak senang karena kemudian kebobolan,” katanya.

Dalam situasi tersebut, ia kemudian melakukan perubahan teknis, melakukan beberapa pergantian pemain. Salah satunya memasukkan Paulo Henrique, pencetak gol penentu di laga ini..

“Itu bagus, para suporter juga membangunnya, mendapatkan kepercayaan diri dan memiliki peluang untuk mencetak gol. Jadi, diakhiri dengan kemenangan, happy ending,” tuturnya. (ris/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 20 Juli 2024
23o
Kurs