Minggu, 28 April 2024

Ragnar Oratmangoen Tak Sabar Debut Bersama Timnas Indonesia

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ragnar Oratmangoen menambah opsi untuk lini depan Timnas Indonesia jelang melawan Vietnam. Foto: PSSI Ragnar Oratmangoen menambah opsi untuk lini depan Timnas Indonesia jelang melawan Vietnam. Foto: PSSI

Kehadiran Ragnar Oratmangoen menambah kekuatan tim nasional (Timnas) Indonesia jelang melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) besok.

Dilansir laman resmi PSSI, Timnas memboyong dua debutan ke Hanoi, mereka adalah Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Kedua permain yang baru tuntas dinaturalisasi tersedut kemungkinan besar sudah bisa bermain lawan Vietnam pada Selasa malam.

Ragnar mengaku sangat berharap untuk tampil di pertandingan itu. Pemain Fortuna Sittard itu sudah tak sabar membela Timnas Indonesia.

“Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas di Vietnam. Insyaallah bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya,” kata Ragnar.

Ragnar bersyukur persiapan untuk menghadapi Vietnam berjalan baik. Timnas Indonesia sudah berada di Vietnam sejak Sabtu (23/3/2024) dan telah menjalani beberapa kali sesi latihan.

“Persiapannya berjalan baik, saya berusaha tetap bugar dan tidak sakit. Sejauh ini masih melakukan beberapa latihan fisik dan siap untuk menghadapi pertandingan,” tutur Ragnar. (saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
31o
Kurs