Jumat, 17 Mei 2024

Ratusan Masyarakat Memenuhi Nobar di Suara Surabaya Centre

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ratusan masyarakat yang mengikuti nobar di Food Traffic Suara Surabaya Centre (SSC), Senin (29/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Ratusan masyarakat memenuhi Food Traffic Suara Surabaya Centre (SSC) untuk nonton bareng (nobar) Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 Qatar.

Pantauan suarasurabaya.net, masyarakat yang menghadiri nobar di Suara Surabaya Centre sudah berdatangan sejak pukul 18.30 WIB.

Nobar Timnas Indonesia U-23 di Suara Surabaya Centre juga mengadakan bagi-bagi hadiah serta live music dari Betris n Friend (BnF) dari Universitas Bhayangkara Surabaya.

Penampilan live music dari Betris n Friend pada acara nobar Timnas Indonesia U-23 di Food Traffic Suara Surabaya, Senin (29/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Michael Algogra Sendy analisis sepakbola Surabaya mengatakan, Indonesia akan punya kesempatan menang tipis jika bisa menjaga kedalaman di awal pertandingan.

“Saya kira Indonesia juga harus berhati-hati karena Uzbekistan punya fisik yang jauh lebih kuat,” ucapnya kepada suarasurabaya.net, Senin (29/4/2024).

Ia juga menyebut, absennya Rafael Struick dan Komang Teguh membuat Timnas Indonesia U-23 sedikit pincang di babak semifinal ini.

“Meskipun ada penggantinya, tentu ini bisa menjadi celah untuk Uzbekistan agar bisa memenangkan pertandingan ini,” katanya.

Salah satu penonton nobar di Suara Surabaya Centre yang mendapatkan hadiah sebelum kickoff semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia lawan Uzbekistan dimulai, Senin (29/4/2024). Foto: Firman magang suarasurabaya.net

Ulung Hananto salah satu penonton nobar menuturkan, jika Indonesia punya peluang untuk lolos ke tahap final Piala Asia U-23.

“Kalau menang kita juga otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024,” tuturnya.

Selain itu, Ulung juga optimistis Indonesia akan menang tipis saat melawan Uzbekistan di babak semifinal ini.

“Saya kira 1-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23,” tandasnya.(man/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
26o
Kurs