Kamis, 16 Mei 2024

Timnas U-23 Turunkan Ramadhan Sananta untuk Gantikan Rafael Struick

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi - Timnas Indonesia U-23. Foto: PSSI

Shin Tae-yong pelatih Timnas U-23 Indonesia melakukan perubahan komposisi pemain untuk melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Dilansir Antara, pelatih asal Korea Selatan itu memasukkan Ramadhan Sananta sebagai striker utama menggantikan Rafael Struick yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Selalin itu, Shin Tae-yong juga memainkan Muhammad Ferarri dan Fajar Fathurrahman untuk menggantikan Komang Teguh dan Rio Fahmi.

Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman tetap tak tergantikan di posisi penyerang sayap dan duo lini tengah Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner juga kembali diduetkan pada laga ini.

Sementara di sisi Uzbekistan, Timur Kapadze sang pelatih melakukan enam perubahan dalam starting eleven setelah kemenangan di perempat final melawan Arab Saudi, Jumat (26/4/2024) lalu.

Abduvakhid Nematov, Abdukodir Khusanov, Abbosbek Fayzullaev, Alibek Davronov, dan Abdurauf Buriev adalah nama-nama yang dipertahankan.

Pelatih 42 tahun itu memasukkan Zafarmurod Abdirakhmatov, Hojimat Erkinov, Ulugbek Khoshimov, Umarali Rakhmonaliev, Rakhimjonov Asadbek, dan Alisher Odilov sejak menit awal. (ant/ike/saf/ipg)

Susunan pemain Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23:

Indonesia: Ernando Ari, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Justin Hubner, Pratama Arhan, Fajar Fathurraham, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta
Pelatih: Shin Tae-yong

Uzbekistan: Abduvakhid Nematov, Zafarmurod Abdirakhmatov, Abdukodir Khusanov, Hojimat Erkinov, Ulugbek Khoshimov, Abbosbek Fayzullaev, Umarali Rakhmonaliev, Rakhimjonov Asadbek, Alibek Davronov, Alisher Odilov, Abdurauf Buriev
Pelatih: Timur Kapadze

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs