Senin, 29 April 2024

Witan Sulaeman Siap Diturunkan Lawan Vietnam Selasa Malam

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Witan Sulaeman ketika Timnas Indonesia menghadapi Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Kamis (21/3/2024). Foto: PSSI

Tim nasional (Timnas) Indonesia sudah tiba di Hanoi, Vietnam. Anak asuh Shin Tae-yong itu bersiap melawan Vietnam pada Selasa (26/3/2024) petang.

Timnas Indonesia telah tiba di Hanoi pada Sabtu (24/3/2024) sore. Pada malam harinya, skuad Garuda langsung melakukan persiapan.

“Pastinya cukup melelahkan karena perjalanan jauh. Tapi, saat ini, kami hanya recovery training dan semua pemain menikmatinya,” ujar Witan Sulaeman winger Timnas Indonesia dalam laman resmi PSSI.

“Mungkin perlahan latihan intens untuk persiapan melawan Vietnam. Tentunya sebagai pemain selalu siap apabila diturunkan,” imbuh Witan.

Sebelumnya, Timnas Indonesia menang 1-0 kontra Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Witan diturunkan sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Pemain Bhayangkara FC ini bertanding selama 90 menit.

Eks penggawa Persija Jakarta ini mengaku sudah siap jika kembali dipercaya pelatih Shin Tae-yong untuk duel Selasa nanti.

“Siapa pun pemainnya, pasti akan memberikan yang terbaik,” ungkap Witan.

Timnas Indonesia bakal menantang Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) pukul 19.00 waktu setempat. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs