Sabtu, 20 April 2024
Rangkaian FSS 2007

Sembilan Pelukis Tampil di House of Sampoerna

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Hari kedua Festifal Seni Surabaya (FSS) 2007, Sabtu (02/06) dibuka pameran lukisan di House of Sampoerna. Pameran ini menampilkan karya dari sembilan pelukis.

Mereka diantaranya SUHARWEDI, ANDI MISWANDI, GATOT WIDODO, HADI SUCIPTO, IMANG AW, ELLEZER, SARWO PRASOJO, dan FEBRIANTO.

Dilaporkan RULLY reporter Suara Surabaya, Sabtu (02/06), AGUS KUCINK Project Officer Seni Rupa FSS 2007 menyatakan, sembilan orang ini bagian dari 23 pelukis yang akan pamerkan karya di ajang FSS.

Jadwalnya selain di House of Sampoerna pameran lukisan juga dilaksanakan dua tempat berbeda. Galeri Emitan jalan Walikotra Mustajab dibuka mulai Minggu (03/06) besok, di Galeri Orasis Jl. HR Muhammad dibuka mulai Senin (04/06) sore.

AGUS KUCINK menjelaskan untuk Galeri Emitan selain lukisan ada juga karya patung dan keramik yang ikut serta dipamerkan.

Untuk karya seni instalasi sejumlah karya sejak kemarin dipamerkan di Galeri Merah Putih dan Galeri Surabaya di kawasan Balai Pemuda Surabaya. Pameran ini akan berakhir pada 15 Juni mendatang.(ipg/ipg)

Bagikan
Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs