Jumat, 3 Mei 2024

Prabowo Subianto Hadiri Open House SBY Di Istana Negara

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan

Open house Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden untuk pejabat negara dimulai pada Senin (28/7/2014) pukul 10.30 wib. Setelah menerima Boediono Wakil presiden dan bersilaturahmi dengan ibundanya di Istana Negara.

Diantara tamu undangan, selain para menteri nampak terlihat Aburizal Bakrie Ketua Umum DPP Partai Golkar yang datang hampir bersamaan waktunya dengan Prabowo Subianto Ketua Umum Paratai Gerindra.

Disampig itu, para undangan yang lain juga bergantian bersalam-salaman dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Ani Yudhoyono, kedua putra Presiden dan menantunya.

Open house ini merupakan kesempatan terakhir bagi Susilo Bambang Yudhoyono dalam kapasitas Presiden di Istana Negara. Karena pada (20/8/2014) nanti SBY akan mengakhiri jabatanya sebagai Presiden dan nantinya akan digantikan oleh Presiden terpilih.

Dalam Silaturahmi tadi, para undangan juga berkesempatan menikmati berbagai menu yang ada di ruang tengah Istana Negara. Namun Prabowo maupun Aburizal Bakri hanya tersenyum ketika dicoba diwawancarai oleh wartawan.

” Saat ini waktunya silaturahmi, bukan untuk berbicara soal politik, karena ada waktunya sendiri”, Ucap Prabowo.

Sementara itu, pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yaitu Joko Widodo dan Yusuf Kalla bersilaturahmi ke rumah Megawati Soekarno Putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. (jos/ain)

Foto: Ilustrasi

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs