Minggu, 5 Mei 2024

Wisnu Sakti Siap Gantikan Risma

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Wisnu Sakti Buana, mengaku akan menjalankan amanat partai jika pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2015 mendatang dirinya dicalonkan sebagai Walikota menggantikan Tri Rismaharini.

“Bukan siap atau tidak, tapi tergantung perintah partai. Sebagai kader dimanapun harus siap. Tidak harus melihat posisi apakah dicalonkan atau tidak harus siap,” kata Wisnu Sakti, ketika ditemui suarasurabaya.net di sela-sela Grebek Maulud di Rangkah, Surabaya, Selasa (14/1/2014).

Meski begitu, sebagai Ketua DPC PDI-P Surabaya, Wisnu mengaku untuk saat ini dirinya fokus pada pemenangan pemilu 2014. Dia sendiri optimis PDI-P akan kembali merebut kemenangan di Surabaya dengan minimal meraih 40 persen suara.

“Kita akan konsentrasi pada pertempuran akbar tahun ini, ini adalah tahun penentuan, perkara pilkada nanti kita ndak mau konsentrasi kita terpecah,” ujarnya.

Sekadar diketahui, setelah resmi menjabat sebagai wakil walikota, Wisnu saat ini memang didorong untuk bisa menggantikan Tri Rismaharini pada pilkada 2015 mendatang. (fik/edy)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs