Senin, 13 Mei 2024

DPRD Harap Bisa Bersinergi dengan Pemimpin Surabaya

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih saat naik jeep menuju Grahadi untuk dilantik Soekarwo Gubernur Jatim, Rabu (17/2/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Armuji Ketua DPRD Kota Surabaya berharap pihaknya bisa bersinergi dengan wali kota dan wakil walikota Surabaya terpilih. Sebab, masih banyak kendala dan tantangan yang harus dihadapi oleh Kota Surabaya beberapa tahun ke depan.

“Tentu kami ingin bersinergi dengan wali kota dan wakil wali kota terpilih untuk mendukung kemajuan Kota Surabaya. Supaya program-program yang direncanakan cepat terpenuhi agar rakyat bisa menikmati,” kata dia kepada Radio Suara Surabaya, Rabu (17/2/2016).

Salah satu tantangan yang menurut Armuji harus segera dihadapi Kota Surabaya adalah masuknya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

“Perluasan lapangan kerja dan menanggulangi masalah kemiskinan ini yang harus dilakukan wali kota dan wakil wali kota terpilih. Ini merupakan kendala, namun sekaligus tantangan,” ujar dia.

Usai dilantik pada Rabu (17/2/2016) nanti, Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya terpilih, akan langsung fokus menyelesaikan 4 hal pembangunan Surabaya di tahun pertama periode 2016-2020.

Dalam keterangan persnya Minggu (14/2/2016), duet kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan ini akan meningkatkan kualitas SDM pemuda, menyelesaikan infrastruktur, pendidikan, dan antisipasi banjir.(dop/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 13 Mei 2024
32o
Kurs