Kamis, 2 Mei 2024

Emil Dardak Perkuat Mesin Politik Bersama Ratusan Kader PAN di Kediri

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Bersama ratusan relawan PAN di Rumah Aspirasi, Badas, Kabupaten Kediri, Minggu (10/06/2018), Emil mematangkan strategi pengamanan suara yang siap terlaksana 27 Juni mendatang. Foto: Istimewa

Emil Elestianto Dardak Cawagub Jatim nomor urut 1 terus memperkuat mesin politiknya di daerah Mataraman. Meski unggul dalam berbagai survei, suami Arumi Bachsin itu kian intensif menyosialisasikan programnya di wilayah Mataraman.

Bersama ratusan relawan PAN dan Basuki Babussalam, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur di Rumah Aspirasi, Badas, Kabupaten Kediri, Minggu (10/06/2018), Emil mematangkan strategi pengamanan suara yang siap terlaksana 27 Juni mendatang.

Basuki Babussalam, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur mengatakan, gerakan pemenangan dari kader PAN akan menjadi amunisi tambahan untuk Khofifah-Emil di daerah Mataraman khususnya Kediri Raya.

“Ini adalah pertemuan internal partai menjelang lebaran sekaligus menjaga suara, di berbagai survei Khofifah-Emil sudah unggul. Khusus di Kabupaten Kediri kita akan pertebal kemenangan itu,” ujar Basuki di hadapan ratusan relawan PAN.

Basuki menambahkan, bahwa dirinya sudah membuat lapis kemenangan di tingkat TPS. Relawan-relawan ini sudah melakukan pelatihan dan pembekalan untuk menjaga kemenangan Khofifah-Emil. Bahkan, dirinya sangat yakin kemenangan Khofifah-Emil lebih tebal lagi.

Sementara itu, Emil Dardak mengatakan, kehadirannya di acara konsolidasi itu untuk memastikan bahwa seluruh elemen benar-benar solid bergerak menjelang hari pencoblosan.

Momen berkumpul keluarga dalam hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah dia harapkan semakin membuat seluruh elemen lebih masif lagi untuk bersilaturahmi mengajak masyarakat ikut serta memenangkan Khofifah-Emil.

“Ada harapan dari barisan PAN yang memang kuat di Kediri agar saya menyapa dan hadir langsung. Apalagi saya juga sangat dekat dengan Kediri, bukan karena kakek buyut saya dimakamkan di Kediri, namun saya telah berjuang bersama Kediri untuk memajukan kawasan Mataraman,” kata Bupati Trenggalek non aktif ini. (bid/tna)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs