Kamis, 2 Mei 2024

Ketua Majelis Syuro PKS Tegaskan Ucapan Sohibul Soal Fahri Bukan Fitnah

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Salim Segaf Aljufri. Foto: Antara

Salim Segaf Aljufrie Ketua Majelis Syuro PKS menegaskan apa yang diucapkan oleh Mohamad Sohibul Iman Presiden PKS di media yang menjadi delik aduan Fahri Hamzah adalah benar adanya.

Salim Segaf usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Rabu (2/5/2018) menyebut tidak ada fitnah dan unsur pencemaran nama baik dalam wawancara Sohibul Iman di sebuah media terkait Fahri Hamzah.

“Apa yang disampaikan Presiden PKS (di tayangan Prime News CNN,red) itu benar. Nggak ada fitnah, nggak ada pencemaran nama baik,” kata Salim dalam pesan singkatnya, Kamis (3/5/2018).

Apa yang disampaikan oleh Sohibul Iman, kata dia, adalah menceritakan peristiwa yang benar. Salim sendirilah yang menjalani proses panjang dengan Fahri Hamzah di internal partai.

“Saya yang meminta saudara Fahri Hamzah untuk mundur dari Wakil Ketua DPR RI dan dia siap ketika tanggal 23 Oktober dengan catatan satu setengah bulan. Minta mundur pertengah Desember. Saya iyakan saja. Pada pertengahan Desember ternyata dia tidak siap mundur. Dan itulah yang diungkapkan oleh Presiden PKS. Saya katakan benar apa yang dikatakan oleh Presiden PKS,” kata dia.(faz/tna/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs