Sabtu, 20 April 2024

Partai NasDem akan Resmikan Gedung Bappilu dan Armada Kampanye di Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Kantor baru Bappilu Partai NasDem Jatim di Jalan Arjuno, Surabaya. Foto: Denza suarasurabaya.net

Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan meresmikan kantor baru, sekaligus menyaksikan pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Jawa Timur di Jalan Arjuno, Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Rendra Kresna Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur mengatakan, kantor baru Bappilu Partai NasDem Jatim yang akan diresmikan cukup megah dan modern. Fasilitasnya cukup lengkap untuk menunjang pemenangan Pemilu di Jawa Timur.

Di Kantor Bappilu NasDem Jatim itu telah tersedia ruangan khusus media center bagi pers yang akan melakukan peliputan di lantai dasar, sampai tersedianya aula yang cukup luas untuk pertemuan kader dan kegiatan partai di lantai tiga.

“Kita siapkan semua infrastruktur yang diperlukan untuk membawa kemenangan Partai NasDem,” kata Kresna dalam keterangan pers yang diterima suarasurabaya.net, Jumat (6/4/2018).

Ipong Muchlisoni Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Jatim menjelaskan, kegiatan Surya Paloh di Surabaya tidak berhenti pada peresmian kantor dan pengukuhan Bappilu Jatim saja. Ketua Umum NasDem itu juga akan menuju ke Ken Park Kenjeran untuk melepas armada kampanye Partai NasDem.

Truk NasDem itu, kata Ipong, berbeda dengan truk pada umumnya. Didesain khusus, truk itu berfungsi sebagai panggung berjalan yang dimanfaatkan untuk kampanye Partai NasDem menghadapi tahun politik 2019 seperti pemilihan legislatif hingga pemilihan presiden.

“Kami sudah menyiapkan 105 armada kampanye Partai NasDem ini untuk kami sebar se-Jawa,” ujar Ipong.

Pada saat peluncuran itu, kata Ipong, NasDem akan mendemonstrasikan fungsi dan kegunaan armada kampanye itu di depan para undangan.

Selain itu, Ipong menyatakan, pada hari itu, Partai NasDem juga mengajak komunitas penggemar fotografi terlibat dalam lomba foto instagram.

“Lomba foto instagram ini berhadiah belasan juta rupiah,” kata pria yang juga menjabat sebagai Bupati Ponorogo ini.(den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs