Selasa, 23 April 2024

DPD PDI Perjuangan Jatim Memang Tidak Menyiapkan Acara Apa-Apa

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Deni Wicaksono Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jatim. Foto: Istimewa

Deni Wicaksono Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jatim menegaskan, dari 62 pasangan calon yang akan diumumkan PDI Perjuangan, Jawa Timur belum termasuk di antaranya.

Karena itulah, Pengurus DPD PDI Perjuangan memang tidak menyiapkan kegiatan apapun. “Jatim belum ada yang diumumkan. Jadi kami tidak menyiapkan acara,” katanya, Jumat (28/8/2020).

Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim yang ada di Jalan Raya Kendangsari Industri, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya pun terpantau lengang. Lantas, kapan rekomendasi untuk Jawa Timur diumumkan?

“Kami juga masih menunggu. Sebab, semua rekomendasi memang jadi kewenangan DPP dan kami belum ada informasi,” kata pria yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jatim ini.

Pengumuman pasangan calon yang akan diusung di PDI Perjuangan ini merupakan gelombang keempat yang sudah dilakukan. Ada tiga provinsi dan 56 kabupaten/kota yang pasangan calonnya diumumkan hari ini.

Sementara di Jawa Timur, selain pasangan calon di Kota Surabaya, masih ada empat daerah lain yang pasangan calonnya belum menerima rekomendasi PDI Perjuangan. Yakni Pacitan, Sidoarjo, Situbondo, dan Jember.(den/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
27o
Kurs