Jumat, 19 April 2024

Eri Cahyadi Akan Prioritaskan Pelayanan Kesehatan di Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Pertemuan Eri Cahyadi dan relawan di Kedinging. Foto: Istimewa.

Eri Cahyadi Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1, bilang akan meneruskan Perjuangan dan Kebaikan Tri Rismaharini, bersama Armudji untuk menata Kota Surabaya yang sudah baik bisa menjadi lebih baik.

Program Er-Ji di samping memberikan kenaikan uang transportasi bagi Bumantik, pembangunan PJU, juga memberikan pendidikan Gratis bagi pelajar di Kota Surabaya. Khususnya, bagi pelajar SMA/SMK yang akan dikembalikan ke Pemerintah Kota Surabaya. Agar pendidikan di Surabaya semua gratis.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya yakni persoalan kesehatan bagi masyarakat surabaya. Soal pelayanan puskesmas dan Rumah Sakit serta BPJS bagi warga Surabaya.

“Kita akan berikan semua fasilitas bagi warga surabaya, mulai dari PJU, pendidikan, Kesehatan, serta pelayanan publik seperti, Puskesmas dan Rumah Sakit. Semua warga Surabaya harus mendapatkan pelayanan yang prima, pelayanan yang terbaik,” kata Eri Cahyadi, Senin malam (19/10/2020) saat menyapa warga di Jalan Kedinding Tengah Baru Gg. 5 Kecamatan Kenjeran, Surabaya.

Sementara itu salah satu warga menyebutkan, bahwa pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Surabaya masih ada yang ribet. Bahkan pelayanan juga kurang baik, sehingga pernah terjadi sampai cekcok di rumah sakit.

Menanggapi pertanyaan warga, Eri Cahyadi menyampaikan. Bahwa nantinya, ke depan seluruh pelayanan kesehatan, baik Puskesmas dan Rumah Sakit, nantinya akan diberi CCTV untuk dilakukan pemantauan pelayanan.

“Di Puskesmas nantinya akan dipasang camera pemantau, sehingga tidak ada lagi keterlambatan pelayanan bagi masyarakat jika berobat. Sehingga, nantinya semua akan bisa terlihat, segala kegiatan di puskesmas,” pungkasnya. (bid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
28o
Kurs