Jumat, 29 Maret 2024

Gus Muhdlor Dapat Pesan Khusus dari Cak Imin

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Muhdlor-Subandi saat menerima rekomendasi PKB dari Anik Maslachah Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Minggu (6/9/2020). Foto: Istimewa

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada akhirnya merekomendasikan Ahmad Muhdlor Ali dan Subandi sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan diusung di Pilkada Sidoarjo 2020.

Ahmad Muhdlor Ali menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PKB yang telah diberikan kepadanya dan Subandi.

“Ini kepercayaan yang akan kami jaga sebaik-baiknya dengan kerja-kerja yang solid, dengan hati yang bening dan bersih, dengan niat yang baik untuk menghadirkan perubahan lebih baik bagi warga Sidoarjo,” katanya.

Direktur Yayasan Bumi Sholawat Progresif Sidoarjo yang akrab disapa Gus Muhdlor itu bilang, Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB berpesan kepadanya agar selalu tulus dalam niat, dan senantiasa menurut kepada kiai dan ulama.

”Kami diberi pesan oleh Bapak Muhaimin Iskandar untuk ngopeni NU, ngopeni umat dan rakyat dengan bersungguh-sungguh,” ujar Muhdlor yang juga Sekretaris GP Ansor Sidoarjo, Minggu (6/9/2020).

Minggu malam Muhdlor bersama Subandi didampingi Ketua dan Sekretaris DPC PKB sebagai partai pengusung mereka telah menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Pasangan Calon ke KPU Sidoarjo.

Usai mendaftar dia menyampaikan dalam keterangan resmi yang diterima suarasurabaya.net bahwa ada sejumlah sektor penting yang menjadi atensi dari Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Sektor-sektor itu antara lain memperkuat pertanian, meningkatkan kinerja UMKM, meningkatkan insentif guru ngaji, pemberdayaan perempuan, akselerasi pembangunan desa, dan optimalisasi pendidikan anak muda dan warga menengah ke bawah.

Gus Muhdlor menambahkan, membangun Sidoarjo bukanlah pekerjaan yang bisa dilakukan satu-dua orang saja, tapi merupakan kerja bersama semua pihak termasuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo sendiri.

“Kami mohon doa restu dan masukan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, senior-senior partai, kelompok perempuan, kawan-kawan penyandang disabilitas, ormas, rekan-rekan dunia usaha, penggerak lingkungan, kader-kader kesehatan, insan pendidikan, dan seluruh elemen rakyat,” ujarnya.(den/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs