Minggu, 16 Juni 2024

MA-Mujiaman Tak Gentar Hadapi Eri-Armuji

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mujiaman Sukirno Bakal Pasangan Calon Wakil Wali Kota Surabaya. Foto: Istimewa

Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tak gentar menghadapi pesaingnya Eri Cahyadi-Armuji yang baru saja dideklarasikan oleh PDI Perjuangan Rabu kemarin.

Mujiaman Sukirno Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya mengatakan, munculnya nama Eri-Armuji yang direkom PDI Perjuangan menurutnya sudah terprediksi dan telah diantisipasi.

“Kita sudah perkirakan itu semua dari awal Eri-Armuji. Ya itulah pesaing yang harus kita hadapi. Sesuai yang kita perhitungkan,” katanya, Rabu malam (2/9/2020).

Mujiaman meyakini kalau duet Machfud Arifin-Mujiaman yang diusung 8 partai politik sangat bisa memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya. Mujiaman bilang sangat siap berkontestasi secara fairplay.

“Insyaallah kita siap kontestasi secara fairplay pada 9 Desember. Insyaallah kita menang,” kata Mujiaman.

Sekarang ini, tim MA-Mujiaman tengah menggodok persiapan untuk pendaftaran di KPU Surabaya yang dijadwalkan tanghal 4 sampai 6 September mendatang. Menurutnya, timnya masih mencari hari yang baik untuk daftar.

“Daftarnya mencari waktu terbaik, agar baik untuk semuanya,” katanya.

Sekadar diketahui, duet MA-Mujiaman diusung 8 partai politik yakni PKB, PAN, PPP, PKS, Nasdem, Demokrat, Gerindra, dan Golkar.

Sedangkan lawannya Eri Cahyadi-Armuji diusung PDI Perjuangan. Belakangan PSI juga akan bergabung dalam gerbong PDI Perjuangan. (bid)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
30o
Kurs