Rabu, 25 November 2020

8 Partai Pengusung Machfud Arifin-Mujiaman Perkuat Konsolidasi

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Dokumen. Mujiaman saat menghadiri konsolidasi 8 parpol pengusung. Foto : Istimewa

Merespon situasi Pilwali Surabaya 2020 yang kian memanas, 8 partai politik pengusung pasangan Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno, Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya, melakukan konsolidasi untuk memperkuat dukungan.

Mujiaman Sukirno Calon Wakil Wali Kota yang dipilih Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin Calon Wali Kota Surabaya menjadi pasangannya, menyertai proses merapatkan barisan itu. Kekompakan 8 parpol pengusung Machfud Arifin-Mujiaman terlihat dalam acara konsolidasi.

Delapan parpol pengusung menilai, Mujiaman figur yang tepat mendampingi Machfud Arifin. Selain karena kemampuannya, Mujiaman juga dinilai memiliki sikap memegang teguh etika dengan berani mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

BF Sutadi Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, menegaskan Machfud-Mujiaman merupakan pemimpin yang sudah teruji kepemimpinannya.

“Kemampuannya tampak nyata dengan keberhasilannya menyatukan delapan parpol pengusung. Inilah pemimpin dari kalangan profesional yang dibutuhkan untuk Surabaya ke depan lebih maju dan warganya makmur,” terangnya, Rabu (2/9/2020).

Sementara Musyaffa Rouf Ketua DPC PKB Surabaya, menuturkan pengalaman dan keberhasilannya Mujiaman dalam memimpin PDAM mampu membawa BUMD Surabaya itu menjadi satu-satunya perusahaan daerah yang mampu meraih keuntungan hingga ratusan miliar.

“Pak Mujiaman sosok yang mengedepankan pelayanan pada masyarakat. Sangat tepat dalam memimpin Surabaya ke depan. Karena Pak Machfud dan Mujiaman dalam satu frame dan tujuan yang sama, yaitu melayani warga Surabaya,” tuturnya.

Hal yang sama ditegaskan Buchori Imron Ketua DPC PPP Surabaya. Dia menyebut, ide dan gagasan Mujiaman sangat luar biasa. Sehingga sangat tepat menjadi wakil Machfud Arifin yang juga sosok pemimpin berpengalaman yang memiliki banyak ide dan gagasan brilian.

“Surabaya butuh Machfud-Mujiaman, pemimpin yang inovatif, agar benar-benar mampu membangun Surabaya secara keseluruhan menjadi lebih maju dan warganya makmur,” tegasnya.

Mujiaman mengaku, konsolidasi dengan 8 parpol pengusung ini sebagai langkah memperkuat kekompakan. Karena dengan kekompakan parpol menjadikan Machfud Arifin-Mujiaman semakin percaya diri bergerak untuk mendapatkan dukungan warga Surabaya dan memenangkan pertarungan di Pilwali Surabaya pada 9 Desember 2020 nanti.

“Seluruh parpol kompak dan solid. Bahkan seluruh parpol pengusung sudah memberikan form B.1-KWK atau rekomendasi resmi parpol untuk paslon Machfud-Mujiaman.

Selanjutnya, bersama parpol, relawan akan lanjut bergerak untuk mendapatkan hati masyarakat, mewujudkan harapan warga Surabaya, melestarikan yang sudah dicapai, melanjutkan yang baik dan menciptakan inovasi baru untuk Surabaya “Maju Kotane, Makmur Wargane’,” tutur Mujiaman. (adv/cus/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling, Lalu lintas Macet

Pohon Tumbang Menutup Jalan Utama Bangkalan Kota

Truk Tabrak Tiang Listrik di Pandaan

Serikat Pekerja Blokir Basuki Rahmat Surabaya

Surabaya
Rabu, 25 November 2020
28o
Kurs