Jumat, 19 April 2024

MA-Mujiaman Tak Gentar Hadapi Eri-Armuji

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mujiaman Sukirno Bakal Pasangan Calon Wakil Wali Kota Surabaya. Foto: Istimewa

Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tak gentar menghadapi pesaingnya Eri Cahyadi-Armuji yang baru saja dideklarasikan oleh PDI Perjuangan Rabu kemarin.

Mujiaman Sukirno Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya mengatakan, munculnya nama Eri-Armuji yang direkom PDI Perjuangan menurutnya sudah terprediksi dan telah diantisipasi.

“Kita sudah perkirakan itu semua dari awal Eri-Armuji. Ya itulah pesaing yang harus kita hadapi. Sesuai yang kita perhitungkan,” katanya, Rabu malam (2/9/2020).

Mujiaman meyakini kalau duet Machfud Arifin-Mujiaman yang diusung 8 partai politik sangat bisa memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya. Mujiaman bilang sangat siap berkontestasi secara fairplay.

“Insyaallah kita siap kontestasi secara fairplay pada 9 Desember. Insyaallah kita menang,” kata Mujiaman.

Sekarang ini, tim MA-Mujiaman tengah menggodok persiapan untuk pendaftaran di KPU Surabaya yang dijadwalkan tanghal 4 sampai 6 September mendatang. Menurutnya, timnya masih mencari hari yang baik untuk daftar.

“Daftarnya mencari waktu terbaik, agar baik untuk semuanya,” katanya.

Sekadar diketahui, duet MA-Mujiaman diusung 8 partai politik yakni PKB, PAN, PPP, PKS, Nasdem, Demokrat, Gerindra, dan Golkar.

Sedangkan lawannya Eri Cahyadi-Armuji diusung PDI Perjuangan. Belakangan PSI juga akan bergabung dalam gerbong PDI Perjuangan. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs