Kamis, 3 Desember 2020

Napak Tilas Kemenangan Khofifah-Jokowi, Tim Kelana-Astutik Buka Posko Barokah Berkelas

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Posko pemenangan yang didirikan tim Barokah Berkelas ini sekaligus napak tilas pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di dua kali Pilpres (2014 dan 2019) serta Khofifah saat Pilgub Jatim 2018 di wilayah Sidoarjo. Foto: Istimewa

Dukungan untuk pasangan nomor urut tiga, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik terus mengalir. Kali ini datang dari tim Barokah Berkelas dengan pendirian Posko Pemenangan di Jalan Kombes Pol M Duryat, Sidoarjo, Jumat (2/10/2020).

Posko dibuka Dwi Astutik yang didampingi Haji Masnuh Ketua Tim Pemenangan. Hadir pula Ketua DPC PDIP Sidoarjo, Sumi Harsono dan sejumlah pengurus PAN Sidoarjo.

Astutik menuturkan, posko pemenangan yang didirikan tim Barokah Berkelas ini sekaligus napak tilas pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di dua kali Pilpres (2014 dan 2019) serta Khofifah saat Pilgub Jatim 2018 di wilayah Sidoarjo.

“Rumah kemenangan ini membawa sejarah napak tilas yang selama ini kita ikhtiarkan untuk Jatim dan tingkat nasional pula. Maka saat ini untuk Sidoarjo,” ungkap Astutik.

“Ini semangat aura positif semangat bagi para ibu-ibu Barokah Berkelas dan juga para kiai tentunya,” imbuh perempuan yang juga wakil sekretaris PW Muslimat NU Jatim itu.

Semangat Barokah Berkelas, kata Astutik, makin indah dan lengkap karena PDIP dan PAN luar biasa mendukung sebagai partai pengusung. Nur Kholisoh Ketua Tim Pemenangan Barokah Berkelas mengatakan hal senada.

Dia bilang, posko ini merupakan napak tilas kemenangan Khofifah. “Kalau Bunda Khofifah menang telak di Sidoarjo, InsyaAllah Bunda Astutik juga akan menang telak di Sidoarjo,” ungkapnya optimistis.

Lebih lanjut, dia meminta tim tetap menjaga kesatuan kebersamaan teman-teman seperjuangan masa lampau. Sementara, Haji Masnuh bilang, peresmian posko ini sekaligus ajang reuni tim relawan perempuan Muslimat NU.

“Mudah-mudahan jika Bu Khofifah membawa kemenangan luar biasa di Sidoarjo, dengan dukungan ibu-ibu Muslimat NU insyaallah Bu Dwi Astutik juga bisa. Mari bergandengan tangan,” imbau mantan Bendahara Umum PBNU itu.

Dalam kesempatan itu, Astutik, Masnuh, Kholisoh beserta relawan juga melepas merpati putih sebagai lambang kesucian dan kedamaian. Pilkada tetap santun, bersih, jurdil, dan bersemangat.

“Ada amanah dan ketepatan janji yang selalu dibawa oleh merpati putih,” kata Astutik. (den/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Rumah, 12 PMK Di lokasi

Kecelakaan L300 Tabrak Pembatas Tol Sumo

Hujan Deras di Balonggebang Nganjuk

Surabaya
Kamis, 3 Desember 2020
27o
Kurs