Selasa, 5 Juli 2022

Paslon MA-Mujiaman Rileks Jelang Debat Kedua, Temanya adalah Menu Kesukaan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Dokumen. MA-Mujiaman saat pemaparan visi misi dalam Debat Pilwali perdana, Rabu (4/11/2020) malam. Foto: Istimewa

Paslon Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU) mengaku rileks jelang Debat Publik kedua KPU Kota Surabaya di Dyandra Convention Center, Rabu (18/11/2020) malam.

Keduanya akan menikmati debat itu. “Karena tema layanan dan peningkatan kesejahteraan ini menu kesukaan Kami. Tidak perlu pencitraan tapi layanan yang mudah dan dekat. Juga pemerataan pembangunan,” kata Mujiaman.

Mujiaman merupakan Mantan Direktur Utama PDAM Surya Sembada yang disebut-sebut sebagai BUMD terbaik di Kota Surabaya ini mengaku rileks dan santai menghadapi debat kedua meski harus mempersiapkan diri dengan baik.

Mujiaman akan lebih melihat realita dan fakta di lapangan. Menurutnya, ada kesenjangan yang mencolok kampung dengan tengah kota. Kehadiran taman yang cantik ke depan harus berdampak indah pula pada kesejahteraan warga.

Tugas dirinya bersama Machfud Arifin menjadikan semua kampung adalah Surabaya yang Maju Kota dan Kampunge, Makmur Sejahtera Wargane.

“Tadi malam saya juga ngobrol ringan dan dangdutan dengan teman-teman media di Surabaya,” kata Mujiaman.

Mujiaman sendiri menuturkan bahwa begitu bangun pagi tadi, dia rileks olahraga ringan. Mulai naik turun tangga rumah dan jogging santai sambil menyapa warga di kampungnya di Dukuh Kupang.(den/dfn/lim)

Berita Terkait

Surabaya
Selasa, 5 Juli 2022
31o
Kurs