Selasa, 9 Agustus 2022

PSI Surabaya: Kinerja Eri Harus Lebih Hebat dari Risma!

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur melantik Eri Cahyadi dan Armudji menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya masa bakti 2021-2024 di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Jumat (26/2/2021). Foto: Tangkapan layar

Yusuf Lakaseng Ketua DPD PSI Surabaya mengatakan, terpilihnya pasangan Eri Cahyadi dan Armudji menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya membawa optimisme baru. Kinerja Eri sebagai nakhoda baru Kota Surabaya harus lebih hebat dari Tri Rismaharini Wali Kota sebelumnya.

“Kinerja Eri harus lebih hebat dari Ibu Risma. Fokus tahun pertama basmi Covid-19 dan membangkitkan ekonomi masyarakat. Kedua, segera refocussing anggaran untuk dua hal tersebut. Eri harus berani perang dengan para pemain anggaran dan proyek,” kata Yusuf dalam keterangan tertulis, Jumat (26/2/2021).

Tidak hanya itu, Yusuf Lakaseng juga mengatakan bahwa PSI Surabaya siap mengawal dan menjaga pemerintahan Eri-Armudji selama masa jabatan. “Kita akan terus mendukung pemerintahan Mas Eri karena kemenangan ini juga kemenangan bagi PSI Surabaya.”

“Ibu Risma telah mewariskan standar yang tinggi, tidak mudah untuk melampaui itu, tapi kami yakin Eri-Armuji sangatlah bisa untuk melampauinya, syaratnya cuman satu, hati dan pikiran pemerintahan yang mereka pimpin semua demi masyarakat Surabaya,” tegas Yusuf.

PSI Surabaya juga berharap agar Kota Surabaya dapat menjadi lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Eri Cahyadi-Armudji.
“Oleh karena itu, PSI Surabaya tetap konsisten mendukung dan mendampingi Eri Cahyadi dalam masa pemerintahannya,” kat Yusuf.

Sementara, Gishen Zhangles Sekretaris DPD PSI Surabaya berharap di bawah pemerintahan Eri-Armudji kota Surabaya bisa semakin mendunia.

“Tentu kita semua berharap Kota Surabaya bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih mendunia. Mas Eri dan Cak Ji harus langsung bekerja untuk Surabaya dan PSI akan selalu mendukung dan mengawal pemerintahan Mas Eri,” katanya.

Menurutnya, bersatu dan bergotong royong serta perkuat solidaritas antar sesama rakyat serta rakyat dengan pemerintahannya adalah kunci utama Surabaya menjadi kota yang lebih mendunia.

“Jangan biarkan Eri-Armuji bekerja sendiri, kami PSI akan membantunya dengan seluruh kemampuan yang kami miliki, kami juga mengajak semua komponen masyarakat untuk mensukseskan pemerintahan Eri-Armuji dengan mendukungnya jika baik dan jika ada yang keliru mari kita koreksi dengan kritik yang konstruktif,” katanya.

Sekadar diketahui, Eri Cahyadi-Armudji resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi sore tadi Jumat (26/2/2021). Beberapa elemen masyarakat juga menitipkan harapan tinggi pada mereka berdua, terutama pemerataan pembangunan dan menuntaskan pandemi Covid-19. (bid/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Kecelakaan Truk Terguling di KM 750 Tol Waru

Kemacetan di Jalan Ahmad Yani

Surabaya
Selasa, 9 Agustus 2022
26o
Kurs