Senin, 19 April 2021

Saat Sertijab Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor Sampaikan Kesan Kinerja Hudiyono PJ Bupati

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Penandatanganan Sertijab oleh PJ Bupati Sidoarjo kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru di Sidoarjo, di Gedung DPRD Kabupaten Sidoarjo, Senin (1/3/2021). Foto: Tangkapan layar

Rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat Bupati Sidoarjo kepada Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo terpilih berlangsung di Gedung DPRD Sidoarjo, Senin (1/3/2021).

Ahmad Muhdlor Ali dan Subandi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo yang baru dilantik Jumat 26 Februari lalu sudah menjalani Sertijab. Setelah itu dia berkesempatan menyampaikan sambutan.

Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor itu berterima kasih kepada Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim yang hadir langsung. Dia juga berterima kasih pelantikan kemarin terlaksana tatap muka.

Dalam sambutannya itu juga, dia juga menyampaikan kepada Gubernur soal kesannya atas kinerja Hudiyono Penjabat Bupati Sidoarjo yang mengisi kekosongan kepemimpinan selama dia belum dilantik.

“Terima kasih kepada Pak PJ Bupati. Saya laporkan, Bu Gubernur, Pak PJ ini benar-benar cepat. Top markotop pokoknya. Kadang-kadang popularitas bupati harus kalah dengan PJ Bupati,” ujarnya.

Menurutnya, Hudiyono selalu ada ketika terjadi bencana di Kabupaten Sidoarjo. Terjun langsung ke lapangan. Sebab itu, dia bilang, dirinya dan Subandi perlu bekerja lebih baik darinya.

Pada akhir sambutannya, Gus Muhdlor mengajak semua pemangku kebijakan di Kabupaten Sidoarjo bersinergi membangun Kota Delta ini. Seperti diketahui, Pemkab Sidoarjo sempat diguncang kasus korupsi.

Kasus suap proyek yang ditangani langsung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melibatkan Saiful Illah Bupati Sidoarjo sebelumnya yang kini telah mendapatkan vonis dari pengadilan.

Muhdlor ingin semua pihak terlibat dalam perencanaan pembangunan Sidoarjo ke depan yang lebih baik.

Kegiatan serah terima jabatan di Gedung DPRD Sidoarjo ini akan dilanjutkan dengan rapat paripurna penyampaian visi misi bupati dan wakil bupati kepada DPRD Sidoarjo setelah Khofifah Gubernur Jatim menyampaikan sambutannya.(den/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Asap Kebakaran Semolowaru

Kecelakaan di Lawang

Truk Bermasalah di Trosobo

Eh Eh, Capek. Istirahat Dulu

Surabaya
Senin, 19 April 2021
32o
Kurs