Sabtu, 24 Februari 2024

AHY Optimistis Prabowo Membawa Indonesia Maju dan Makmur

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Prabowo Subianto calon presiden bersama Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (2/12/2023). Foto: Dokumentasi Partai Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat menilai bahwa Prabowo Subianto calon presiden nomor urut 2 memiliki kemampuan untuk menjadikan Indonesia semakin maju dan makmur.

“Bapak Prabowo Subianto adalah salah satu putra terbaik bangsa yang kita miliki, yang kita harapkan dapat memimpin kita semuanya. Indonesia bisa semakin maju dan makmur lima tahun mendatang,” katanya dilansir Antara pada Sabtu (2/12/2023).

AHY menilai, Prabowo mampu meningkatkan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan, hingga nilai daya beli masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa Prabowo akan melakukan pemerataan pembangunan di Indonesia, tak hanya di perkotaan tapi hingga perdesaan.

“Kita ingin pembangunan bukan hanya di kota, tapi sampai ke desa-desa. Kita ingin keadilan dan ingin menegakkan hukum yang tidak tajam ke bawah tapi tumpul ke atas. Kita ingin demokrasi dan kebebasan rakyat yang juga semakin bermartabat,” ujarnya.

AHY berpandangan bahwa program pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga semakin maju karena beliau (Prabowo) ingin meningkatkan kesejahteraan itu semuanya. Kesejahteraan termasuk juga kesehatan ibu dan anak. Gizi yang lebih baik agar generasi penerus bangsa kita juga sehat,” ujarnya. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Sabtu, 24 Februari 2024
27o
Kurs