Selasa, 30 April 2024

Anies Apresiasi Deklarasi Dukungan dari Relawan Amanat Indonesia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Anies Baswedan, bakal calon presiden saat deklarasi Relawan Amanat Indonesia (Anies) di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023). Foto: Facebook Anies Baswedan,

Anies Baswedan, bakal calon presiden menghadiri deklarasi Relawan Amanat Indonesia (Anies) di Tenis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/5/2023).

Acara ini dihadiri sekitar 4.000 relawan dan jajaran petinggi partai-partai politik Koalisi Perubahan, yang terdiri dari Partai NasDem, Demokrat dan PKS.

Mereka menyatakan dukungan untuk kemenangan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Melalui media sosialnya, Anies Baswedan menyatakan bahwa dia dan Relawan Amanat Indonesia berbagi visi ke depan untuk bersama menunaikan janji kemerdekaan. Menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kami ingin agar ketimpangan dibereskan dengan satu perekonomian, satu kesemakmuran,” tulis Anies, Senin (8/5/2023).

“Ke depan kami dorong pertumbuhan yang berkualitas, pertumbuhan ekonomi yang dirasakan semua, yang merata, dan beriringan bersama-sama,” tambahnya.

Hal ini, menurut Anies, sesuai dengan janji dan tujuan pendirian Republik Indonesia, yaitu menghadirkan keadilan sosial bagi semua rakyatnya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs