Sabtu, 4 Mei 2024

Doakan Siti Atiqoh Jadi Ibu Negara, Pengasuh Ponpes Al Badru Alaina Nyatakan Dukungan ke Ganjar

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Siti Atiqoh Supriyanti istri Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 saat berkunjung ke Ponpes Al Badru Alaina, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (19/12/2023). Foto : istimewa

Siti Atiqoh Supriyanti Istri Ganjar Pranowo Calon Presiden nomor urut tiga melanjutkan Safari Politiknya di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (19/12/2023), satu di antaranya mengunjungi Pondok Pesantren Albadru Alaina.

Dalam kesempatan itu, KH Amu Sidiq Amanah pengasuh pondok pesantren yang terkenal unik dan nyentrik itu, memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Awalnya dia mengucapkan salam tiga kali untuk menyambut kehadiran Siti Atiqoh, bersama rombongan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, biar tiga, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Merdeka, merdeka, merdeka,” tutur KH Amu yang kemudian dibalas salam ribuan jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan itu, KH Amu mendoakan Siti Atiqoh untuk bisa menjadi ibu negara selanjutnya. Yang artinya, Ganjar Pranowo harus menjadi Presiden 2024.

“Semoga tetap jadi (ibu negara), jangan ada kata tidak jadi enggeh? Calon ibu negara setuju?,” tutur KH Amu yang kemudian disambut kata setuju.

Usai mendengar hal tersebut, KH Amu mengajak semua untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden.

“Kabeh (semua) memilih Pak Ganjar,” kata KH Amu yang kemudian disambut meriah.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs