Jumat, 1 Maret 2024

Ganjar-Mahfud Menyapa Masyarakat Kalimantan Barat pada Minggu Pagi

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ganjar Pranowo calon presiden (capres) menyalami masyarakat yang hadir di Alun-alun Balai Kota Pontianak pada Minggu (26/11/2023) pagi. Foto: Instagram @ganjar_pranowo

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pasangan calon presiden dan calon wakil presiden menghadiri kegiatan senam sehat bersama masyarakat Kalimantan Barat (Kalbar) yang digelar di Alun-alun Balai Kota Pontianak pada Minggu (26/11/2023) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Oesman Sapta Odang Ketua Umum Partai Hanura yang merupakan tokoh politik nasional asal Kalimantan Barat.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Barat, tidak menduga saya ternyata, banyak sekali,” kata Ganjar dilansir Antara.

“Saya tidak bisa menghitung, di depan penuh, di belakang penuh dan mereka sudah antusias sampai jam segini masih di lokasi. Mudah-mudahan ini menjadi bagian dukungan Ganjar-Mahfud yang tulus, setulus kami yang hadir hari ini berdua ya,” imbuh Ganjar.

Saat ditanya soal target pemilu di Kalimantan Barat, Ganjar mengatakan hal itu akan terlebih dulu dirapatkan dengan partai pengusung, relawan dan kelompok masyarakat.

“Seluruh partai pengusung akan membicarakan termasuk suara-suara daerah dan relawan termasuk kelompok-kelompok masyarakat. Kami untuk kuantitas akan kita serahkan, tapi yang penting adalah kawan-kawan bisa kompak, bisa bergerak bersama-sama,” ujarnya.

Lebih lanjut Ganjar juga berharap pemilu bisa berjalan lancar dan masyarakat Kalbar tidak ada yang golput dan bersedia menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden sesuai dengan hati nuraninya.

“Sehingga proses pemilunya lancar pada saat hari pencoblosan mereka semua menggunakan hak pilihnya,” kata Ganjar. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Jumat, 1 Maret 2024
33o
Kurs