Senin, 27 Mei 2024

Ganjar Pranowo Disambut Puluhan Ribu Relawan di GOR Delta Sidoarjo

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ganjar Pranowo di GOR Delta Sidoarjo untuk silaturahmi bersama relawan, Sabtu (10/6/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Puluhan ribu orang menghadiri silaturahmi relawan Ganjar Pranowo dengan tajuk “Merawat Jiwa Nusantara” di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (10/6/2023).

Area GOR Delta terpantau dipadati oleh relawan sejak siang hingga sore ini. Mereka baru masuk ke dalam stadion mulai pukul 14.30 WIB.

Dari pantauan suarasurabaya.net, tampak banyak pemuda menghadiri acara ini. Kehadirannya bisa menjadi salah satu strategi tim sukses Ganjar untuk menggaet pemilih pemula dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Selain itu, rangkaian kegiatan ini juga diisi parade kebhinekaan, pergelaran tari nusantara, dan orasi kebangsaan. Acara ini dipandu oleh artis Sule dan Soimah.

Tak hanya itu, berbagai artis kenamaan juga akan tampil memeriahkan kegiatan Silaturahmi Relawan Ganjar Pranowo ini.

Suasana Pagelaran Tari Nusantara yang berlangsung di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (10/6/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Ganjar terpantau hadir di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini menghadiri Rakernas dari Sahabat Ganjar yang berlangsung di Dyandra Convention Centre, Surabaya pada Sabtu siang.

Sementara itu, Roy Marten ketua panitia penyelenggara sekaligus aktor senior, menyebut acara ini membuktikan bahwa sosok Ganjar Pranowo mewakili aspirasi seluruh lapisan masyarakat.

Roy Marten bilang, sebanyak 164 organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo yang terlibat dalan acara silaturahmi ini datang dari beragam kelompok dan latar belakang di tengah masyarakat.

“Seluruh jaringan relawan akan bahu membahu, bekerja cerdas, santun, dan tanpa hoax untuk memenangkan Pilpres tahun depan,” tegas Roy Marten. (wld/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
26o
Kurs