Minggu, 25 Februari 2024

Ketua TPN Ganjar-Mahfud Umumkan Deputi Inklusi, Dipimpin Jaleswari Pramodhardhani

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Arsjad Rasjid Ketua TPN Ganjar-Mahfud dalam konferensi pers usai Rapat Pimpinan Parpol Koalisi Ganjar-Mahfud di Kantor TPN Ganjar-Mahfud, Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Foto: Istimewa

Arsjad Rasjid Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengumumkan kedeputian baru yaitu Deputi Inklusi yang berisi para perempuan hebat.

Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud akan dipimpin oleh Jaleswari Pramodhawardhani. Keberadaan deputi Inklusi adalah bentuk Komitmen TPN Ganjar-Mahfud untuk menyertakan semua kelompok atau individu dalam membangun bangsa.

“TPN Ganjar-Mahfud hari ini kedatangan para perempuan hebat yang aktif di berbagai bidang mulai dari Politik, Demokrasi, Anti Korupsi hingga isu Lingkungan,” kata Arsjad Rasjid usai Rapat Pimpinan Parpol Koalisi Ganjar-Mahfud di Kantor TPN Ganjar-Mahfud, Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Menurut Arsjad, kehadiran teman-teman perempuan hebat ini tentu menjadi suntikan energi baru bagi TPN Ganjar – Mahfud. Tidak hanya untuk pemenangan namun juga untuk memperjuangkan nilai nilai, menyelamatkan Demokrasi seperti yang disampaikan oleh Mas Ganjar Pranowo dalam pidatonya di KPU semalam saat pengambilan nomor urut.

“Kami percaya perempuan memiliki peran yang besar dalam membangun Indonesia ke depan,” kata Arsjad.

Pada kesempatan itu, Arsjad juga menjelaskan, TPN Ganjar-Mahfud kembali mengadakan rapat rutin bersama dengan pimpinan parpol dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) yang terus bekerja dan bersama-sama memenangkan pasangan Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024.

Arsjad mengatakan, TPN Ganjar-Mahfud optimistis, terutama setelah mendapatkan nomor urut 3 yang sudah dilakukan oleh KPU.

“Alhamdulillah, Nomor urut Paslon sudah didapat, dua minggu lagi kami akan memasuki masa kampanye,” kata Arsjad.

Menurut Arsjad, masa kampanye merupakan masa yang menyenangkan tapi juga masa dimana semua harus waspada atas berbagai bentuk kecurangan dan kelicikan.

“Ini serius karena kita semua tahu, di awal masa pencalonan pun sudah ada yang berani melakukan kecurangan. Mari kita awasi semua tahapan dan jalannya Pilpres agar tidak terjadi kecurangan,” kata Arsjad.

Arsjad mengajak semua pihak menjalani Pilpres dan pemilu 2024 dengan baik, jujur, adil dan baik. Sebab semua yang baik adalah untuk hasil yang baik.

“Pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok baik untuk niat dan awalan yang baik, insya Allah jalan dan hasilnya nanti pun juga baik,” pungkas Arsjad.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Minggu, 25 Februari 2024
28o
Kurs