Selasa, 14 Mei 2024

TPN Ganjar-Mahfud Ajak Pendukung Mewaspadai Sabotase Suara

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ganjar Pranowo Bacapres dan Mahfud MD Bacawapres bersama partai pendukung, Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) bersama ribuan relawan berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023) untuk melakukan doa bersama sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pilpres 2024. Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Amarsyah Purba Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPNGP) mengajak semua pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, memastikan tidak adanya sabotase suara saat proses pencoblosan.

“Kewajiban kita untuk menjaga suara Mas Ganjar dan Pak Mahfud tidak hilang, baik hilang karena disabotase, maupun hilang dalam perjalanan dari TPS ke KPU setempat,” kata Amarsyah dilansir Antara, Selasa (7/11/2023)

Ia juga minta para pendukung Ganjar-Mahfud Md., membulatkan tekad untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024. Salah satu yang harus diwaspadai adalah kecurangan.

“Kita harus kompak, sama-sama kita bertekad, iktikad kita baik, niat kita baik, dikerjakan dengan cara yang baik tapi yang paling utama adalah kerja, kerja, dan kerja,” ujarnya.

Menurutnya, pendukung bisa memanfaatkan handphone untuk menyimpan bukti jika menemukan kecurangan saat Pilpres. Dia mengatakan, kecurangan bisa dilawan dengan membangun kekompakan.

“Jadi, sekali lagi, yang penting itu adalah membangun kekompakan, menjalin informasi, jangan bekerja sendirian,” kata Amarsyah. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
27o
Kurs