Sabtu, 11 Mei 2024

Paslon Prabowo-Gibran akan Berangkat Bareng ke KPU Gunakan Bus Listrik

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo-Gibran saat mendaftarkan diri sebagai Capres-Cawapres di kantor KPU beberapa waktu lalu. Foto: Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

Prabowo-Gibran Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Koalisi Indonesia Maju akan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pengambilan nomor urut Pilpres 2024.

Mereka berangkat bersama dengan menggunakan bus listrik dari Jalan Teuku Cik Ditiro 56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Hal itu disampaikan oleh Nusron Wahid Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) saat konferensi pers.

Prabowo-Gibran juga akan berangkat bersama dengan petinggi-petinggi Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama-sama menuju KPU.

“Kami para petinggi-petinggi partai maupun pasangan capres maupun pasangan cawapres akan transit di sini (Teuku Cik Ditiro) tempat ini, kemudian berangkat ke KPU menggunakan bus, yaitu bus listrik.” ujar Nusron.

Adapun, alasan mengapa naik kendaraan listrik menuju KPU adalah untuk menandai perjuangan Joko Widodo Presiden RI untuk melakukan hilirisasi industri.

“Kenapa naiknya bus listrik? Ini karena tentu komitmen dari pasangan kami untuk melanjutkan proses pembangunan dan perjuangan hilirisasi dan industrialisasi serta ekosistem green energy dan zero emission yang telah dicanangkan oleh Pak Jokowi,” jelas Nusron.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
28o
Kurs