Kamis, 29 Februari 2024

Prabowo Subianto: Pemimpin Partai Harus Setia pada Rakyat

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Prabowo Subianto Ketum Partai Gerindra saat meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra, Sabtu (7/1/2023). Foto: Antara

Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra menyatakan pemimpin partai politik harus setia kepada rakyat Indonesia.

“Saya ingatkan pemimpin partai setia pada anak buah, setia kepada kader dan setia kepada rakyat,” katanya pada kegiatan konsolidasi kader Partai Gerindra di Jakarta Utara, Minggu (25/6/2023), dilansir Antara.

Prabowo menjelaskan, Partai Gerindra merupakan partai kebangsaan, partai milik seluruh Bangsa Indonesia, milik seluruh suku dan kelompok di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita ingin berkuasa untuk Indonesia maju, rakyat sejahtera, tujuan pemimpin agar rakyat bisa senyum dan rakyat bisa tertawa,” ujarnya.

Menurutnya, tambah Prabowo, Gerindra merupakan partai yang setulus hati bekerja dan berjuang untuk rakyat Indonesia.

“Bukan untuk sekelompok orang, bukan untuk satu orang, bukan segelintir orang, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Prabowo juga menegaskan, Gerindra merupakan partai yang sangat disiplin, dimana saatnya ada gemuruh dan ada saatnya tenang.

“Itu yang menjadi ciri khas Gerindra karena Gerindra adalah partai solid,” ungkapnya.

Menurut Prabowo, memperbaiki kehidupan tidak hanya dengan ngomong saja, tidak hanya dengan menghujat, tetapi dengan menjadi warga negara yang baik dengan menjaga kedaulatan rakyat. (ant/fra/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Kamis, 29 Februari 2024
31o
Kurs