Rabu, 17 April 2024

Prabowo Kenang 15 Tahun Bangun Partai Gerindra Bersama Desmond Mahesa

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Prabowo Subianto Ketua Umum DPP partai Gerindra didampingi Ahmad Muzani Sekjen saat melayat di kediaman Almarhum Desmond Junaidi Mahesa, Sabtu (24/6/2023). Foto : istimewa

Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra takziah ke rumah duka Desmond Junaidi Mahesa Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang berada di Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

Prabowo nampak hadir ke rumah duka pada pukul 10:30 WIB mengenakan kemeja putih lengan panjang dan berpeci hitam itu bergegas masuk ke kediaman Desmond untuk mendoakan sekaligus mengucapkan bela sungkawa secara langsung kepada pihak keluarga Desmond.

Prabowo mengatakan Desmond adalah salah satu kader yang turut berjasa membangun Partai Gerindra. Ia mengatakan merasa sangat kehilangan sosok Desmond J Mahesa yang di akhir hayatnya ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

“Ya beliau di Gerindra berjuang bersama saya sudah dari awal ya, 15 tahun, sosok aktivis sangat besar pekerjaan untuk membangun Gerindra. Saya sudah bertemu dengan pihak keluarganya menyampaikan belasungkawa saya, mudah-mudahan mereka tabah.” ucap Prabowo kepada para awak media.

Seusai melayat Prabowo pun berpamitan kepada pihak keluarga Desmond yang ditinggalkan yakni seorang Istri dan dua orang anak.

Diketahui sebelumnya, Desmond memang sempat mengeluhkan sesak nafas sehingga dilarikan ke RS Mayapada dan sempat mendapatkan perawatan secara intensif. Namun, Tuhan berkehendak lain dan Desmond dinyatakan meninggal dunia pada usia 57 tahun.

Jenazah dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat.(faz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
30o
Kurs