Rabu, 15 Mei 2024

Di HUT ke-51 PDIP, Bakal Ada Tamu Kejutan yang Hadir

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Aryo Seno Bagaskoro Politisi muda PDIP saat memberikan keterangan pers seputar HUT ke-51 PDIP di sekolah partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2024). Foto : Faiz Fadjarudin suarasurabaya.net

HUT ke-51 PDI Perjuangan (PDIP) yang mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ disebut akan dihadiri 51 tamu undangan.

Aryo Seno Bagaskoro Politisi muda PDIP mengatakan, di antara tamu-tamu tersebut, akan hadir kejutan di HUT ke-51 PDIP yang diadakan di sekolah partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

“Itu kejutannya besok akan disampaikan tamu-tamu yang hadir. Yang pasti nanti semua tamu ini hanya 51 orang,” kata Seno di sekolah partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Juru bicara muda Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini memastikan, bahwa dalam HUT PDIP yang menjadi tamu utamanya adalah tetap rakyat Indonesia. Di mana nanti akan ada acara di tengah-tengah masyarakat yang dilakukan oleh kader PDIP.

“Tamu utama kami, tamu-tamu VVIP kami adalah bersama masyarakat dan rakyat Indonesia yang berada di pintu-pintu rakyat bersama dengan semua caleg, termasuk juga para pengurus struktural partai. Jadi unsur tiga pilar partai akan semuanya hadir, meskipun ada yang hadir fisik dan hadir secara hybrid,” ungkap Seno.

“Jadi melalui Zoom dari dari pengurus DPD, pengurus DPC, dan pengurus PAC nanti akan bersama-sama dengan kami di Zoom hybrid. Sehingga nanti acara-acara yang bersifat seremonial akan banyak terjadi bersama dengan rakyat,” sambungnya.

Dia pun memastikan, perayaan HUT PDIP bersama rakyat tak hanya terjadi di wilayah DKI Jakarta saja, tapi juga seluruh Indonesia.

“Semua masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke akan merasakan gairah, tidak hanya terjadi di Jakarta, tapi juga di seluruh rumah warga. Sehingga hari ini malah buat kami rasanya lebih meriah karena semuanya bisa ikut merasakan dan bisa membersamai tema Satyam Eva Jayate secara lebih dekat dengan rumah-rumah warga,” jelasnya.

Seno menegaskan Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 akan menghadiri HUT PDIP ini.

“Pak Ganjar akan hadir,” pungkasnya. (faz/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
25o
Kurs