Selasa, 30 April 2024

Didukung Emak-Emak, TKN: Perempuan Berperan Besar Memenangkan Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Kelompok relawan emak-emak yang tergabung dalam Rempag 02 dan Komando 08 Prabowo, mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Jumat (2/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakart. Foto: Farid suarasurabaya.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024 kembali menerima dukungan dari masyarakat.

Kali ini, dukungan datang dari dua kelompok relawan emak-emak yang tergabung dalam Rempag 02 dan Komando 08 Prabowo.

Deklarasi dukungan tersebut secara resmi diterima Mangapul Silalahi Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan, kaum perempuan atau emak-emak punya kekuatan konkret dan efektif dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Sejak 2019, saya selalu berjuang bersama emak-emak, tim sukses efektif itu emak-emak,” ujarnya di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).

Mangapul melanjutkan, Prabowo-Gibran memiliki program kerja yang sangat pro kaum perempuan. Antara lain, program penanganan stunting sejak masa kandungan, hingga menjaga stabilitas harga bahan pangan.

“Ke depannya, para ibu-ibu tidak perlu ngerumpi lagi, jadi mending masak buat anak sekolah. Lalu, bapak-bapaknya juga tidak nongkrong, karena sudah dimasakin oleh istri,” jelasnya.

Kalau Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024, Mangapul menjamin masyarakat akan sejahtera. Oleh sebab itu, dia meminta para emak-emak untuk semakin sering mensosialisasikan program kerja pasangan capres nomor urut 2, dan mengajak orang terdekat datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

“Saya ucapkan terima kasih. Mari berdoa pasangan kita diberikan kesehatan. Sehingga, kita ikut mengantarkan kemenangan,” tutup Mangapul.(rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs